Alumni 91 SMAN 1 Tegal Beri Traning Motivasi Siswa Siswi Klas 12

Vimanews-TEGAL- Alumni SMA Negeri 1 Tegal angkatan 91 (Sangaji=Sanga Siji) menggelar Training Motivasi TM 2019 yang ke 7 di Aula SMA Negeri 1 Tegal, Sabtu (10/11/19) pagi.

Ketua Panitia Traning Motivasi Angkatan 91 Titi mengatakan kegiatan tersebut diikuti 300 siswa siswi klas 12 atau klas 3 SMA Negerin1 Tegal bertujuan memotivasi anak anak untuk mau lebih tekun belajar dan kerja keras.

“Kerja cerdas, punya tujuan yang jelas bisa bersaing dengan sekolah lain se Indonesia,”ujar Titi.

Sebagai pembicara dalam training motivasi, kata Titi, ada empat alumni angkatan 91 yakni
Krisna Wardhana yang berdinas sebagai PNS di Direktorat Jenderal bea dan cukai Jakarta, dokter Faris Basalamah spesialis penyakit jantung yang bertugas di Rumah Sakit Mitra Keluarga Bekasi

Kemudian Nicolaus Iskandar seorang Usahawan Kontraktor di Jakarta pengusaha yang berhasil dan Kusnandar yang merupakan Dosen di Universitas Jenderal Sudirman Purwokerto.

Hadir pula dalam kegiatan tersebut Kepala sekolah dan dewan guru SMAN 1 Tegal, Dr Tafakurozak Ketua Ikasma dari Jakarta dan juga alumni 91 yang berada di luar negeri Rodea Manuputty dan suaminya Mr. Nick yang datang khusus dari Helchteren Belgia

“Alhamdulillah acara ini berhasil sukses dan peserta sangat antusias. Ada doorprize yang kami bagikan 1 unit laptop 14 in kemudian 3 unit handphone Vivo Y91 C kemudian Susu Kambing Bubuk 300 dus,10 Kaos Jersey Bola, 10 jam tangan dan 5 Headset dan gantungan kunci dari Belgia dan lain-lain,” tutupnya.

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply

error: Content is protected !!