Dewi Aryani Bagikan Belasan Ribu Paket Sembako Untuk Warga Terdampak Covid-19

Vimanews-TEGAL-Anggota DPR RI Dewi Aryani tak henti hentinya melakukan aksi sosial dengan memberikan bantuan paket sembako kepada warga terdampak Covid -19 di Dapil Jateng IX.

Bersama DPC PDI Perjuangan Kabupaten Tegal dan Kota Tegal serta segenap relawan kali ini pemberian paket sembako menyasar pada tukang becak, tukang parkir, supir angkot, ojek dll di wilayah sekitar kantor DPC PDI Perjuangan Kabupaten Tegal dan Kota Tegal.

Sebelum kegiatan di laksanakan Dewi juga membagikan paket sembako untuk pengurus DPC , PAC, sekretariat, satgas dan lain lain.

Menurut Dewi, Kegiatan yang dilaksanakan mulai Sabtu 16 Mei hingga bulan Juni mendatang dilakukan untuk membantu meringankan beban masyarakat ditengah pandemi Covid-19.

“Selama April hingga Mei ini, ada sekitar 15 ribu paket sembako yang telah dan akan kita bagikan,” Kata Dear sapaan akrab Dewi Aryani yang merupakan Anggota Komisi 9 DPR RI dari Fraksi PDI Perjuangan.

Paket tersebut, kata DeAr isinya bervariasi antara lain beras , mie instan, minyak goreng, teh , kopi, susu, masker, sabun, hand sanitizer hinggak sabun mandi dan sabun cuci tangan.

“Bantuan untuk beberapa rumah sakit juga sudah kita berikan yakni APD berupa baju Hazmat, masker medis, hand sanitizer, “ujarnya, Sabtu (16/5/2020).

Kedepan, lanjut Dear, ia akan kembali memberikan bantuan serupa ditambah dengan berbagai jenis obat obatan, vitamin , kaca mata google, masker kain maupun masker medis puluhan ribu jumlahnya.(VN01/Vita)

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply

error: Content is protected !!