Dewi Aryani: Jangan Karena Beda Dukungan , Masyarakat Tercerai Berai

Vimanews-TEGAL-Anggota DPR RI Fraksi PDI Perjuangan Dapil Jateng 9, Dr. Dewi Aryani MSi mengajak semua calon kepala desa Sidaharja Kecamatan Surodadi Kabupaten Tegal, beserta semua pendukungnya masing-masing baik yang menang maupun yang kalah untuk dapat menerima dengan legowo dan ikhlas hasil pilkades, Minggu (29/10/17) kemarin.

 

” Mari kita semua menerima dengan lapang dada hasil dari pesta demokrasi pemilihan kepala desa di Sidaharja Kecamatan Suradadi Kabupaten Tegal yang telah berlangsung dengan lancar, tertib dan aman,”ajak Dewi, Senin (30/10/17).

 

Dewi mengatakan hasil resmi dan sah juga telah di ketahui banyak pihak yang berwenang, melalui proses rekapitulasi penghitungan suara yang di saksikan dan ditandatangani oleh semua wakil saksi masing-masing calon.

 

“Yang menang harus merangkul dan tidak jumawa sedangkan yang kalah, harus legowo menerima dengan lapang dada sebagai dan sikap ksatria,”ujar Dewi.

 

Kepada masyarakat desa Sidaharja yang telah dengan antusias terlibat selama kampanye, hingga memberikan dukungan dan hak pilihnya kepada masing-masing jagoannya, diharapkan turut menciptakan situasi aman dengan tetap santun dalam meluapkan kegembiraan maupun kekecewaan dan menghindari saling adu argumentasi tentang hasil rekapitulasi suara.

 

“Siapapun yang memang dan terpilih sebagai kepala desa, sebenarnya hanyalah menerima amanah sesaat dengan hitungan waktu. Pada akhirnya kepala desa terpilih memiliki tugas berat yaitu harus menjadi pemimpin yang memberi panutan, mewujudkan program pembangunan desa dan juga melayani masyarakat dengan sepenuh hatinya,” terang Dewi.

 

Kini, lanjut Dewi, masa ketegangan telah berlalu. Mari saling merangkul, memupuk tali persaudaraan, jalin kembali silaturahmi yang sempat porak poranda.

 

Menurut Dewi, jangan karena beda pilihan, masyarakat terpecah belah dan tercerai berai. “Mari kita dukung H.M Sumaryo sebagai kepala desa untuk kedua kalinya, mari bersama sama kita kawal semua janji visi misi beliau untuk mewujudkan desa Sidaharja sebagai desa yang hebat,”imbuh Dewi.

 

“Salam Sidaharja Hebat!! Salam Persaudaraan dari lubuk hati yang terdalam dari saya warga baru desa Sidaharja, untuk semua pendukung Kasmui, Sumaryo, Sudiyono, Pahruri. Jadikanlah semua perbedaan menjadi satu kekuatan untuk Sidaharja yang hebat,” pungkasnya.

 

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply

error: Content is protected !!