Dewi Aryani: Menhub RI Positif Covid-19, Kita Semua Berduka

Vimanews-TEGAL-Anggota Komisi IX DPR RI Dewi Aryani menyatakan turut prihatin dan berduka untuk beliau Menteri Perhubungan RI dan seluruh rakyat Indonesia.

“Beliau salah satu menteri dengan dedikasi yang tinggi selama ini,” kata Dewi Aryani.

Dewi Aryani menghimbau kepada pihak yang minggu terakhir melakukan kontak dengan beliau agar segera memeriksakan diri utk antisipasi.

“Doa saya semoga beliau di berikan kesembuhkan segera,” kata Dewi Aryani.

Menurut Dewi Aryani, penetapan sebagai bencana nasional yang baru saja ia dapat informasinya, merupakan langkah yang tepat saat ini.

Mengingat seluruh dunia sekarang menempatkan bidang kesehatan sebagai sektor penting dan utama.

Lebih lanjut Dewi Aryani mengatakan, ketahanan nasional saat ini amat di tentukan oleh langkah pemerintah dalam menanggulangi wabah biologis ini.

“Saya kembali mengingatkan agar Menkes segera bergerak dengan memerintahkan seluruh rumah sakit pemerintah untuk membentuk mobile task force seperti yang sudah di lakukan pertama kali oleh RSUD Suradadi Kab Tegal,” ujar DeAr Sapaan akrab Dewi Aryani.

Ini, sambungnya, akan efektif dan menenangkan msyarakat karena RSUD akan bergerak cepat jemput bola melakukan pemantauan hingga penjemputan pasien.

Untuk sektor kesehatan, segera melakukan pengecekan ke semua perusahaan farmasi untuk di pastikan obat obatan yang di perlukan masyarakat tetap dapat tersedia.

Termasuk menyegerakan kembali di pasaran masker dan hand sanitizer yang saat ini msh menghilang di pasaran sampai daerah daerah.

“Kita semua sangat berduka tapi tetap harus optimis dengan melakukan langkah antisipasi bersama aama dan berdoa utk keselamatan negeri dan seluruh rakyat Indonesia,” pungkasnya.

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply

error: Content is protected !!