Di Tengah Wabah Corona, Si Teko Bagikan Sembako untuk Warga Kurang Mampu

Vimanews-TEGAL-Wabah virus corona membawa dampak ekonomi bagi warga kurang mampu di Kota Tegal. Khususnya bagi masyarakat yang tergantung pada pekerjaan sehari-hari untuk mencukupi kebutuhan keluarga.

Untuk membantu beban mereka, Kapolres Tegal Kota AKBP Siti Rondhijah bersama jajaran membagikan paket sembako ke warga kurang mampu

Sebanyak 100 paket Sembako yang dibagikan Polisi Tegal Kota atau Si Teko pada warga masyarakat di sekitar Mapolres Tegal Kota dan Asrama Polisi.

“Ya, pemberian paket sembako ini merupakan bentuk kepedulian polisi terhadap masyarakat yang membutuhkan,”kata AKBP Siti Rondhijah, Kamis (9/4/2020) Pagi.

Terlebih, sambungnya, saat ini banyak masyarakat yang tidak bekerja akibat adanya wabah Corona yang tengah melanda Kota Tegal.

Kegiatan ini juga dilaksanakan di masing masing Polsek.

“Sasaran kita masyarakat yang kurang mampu di sekitar kita. Untuk Polres total ada 100 paket sembako, kalau Polsek masing masing sekitar 50an paket,”terangnya.

Pemberian paket sembako tersebut sengaja dilakukan sambil berjalan kaki di sekitar Mapolres Kota Tegal, agar warga yang diberi sembako tidak berkumpul di satu tempat.

“Bantuan sembako sengaja kami antar agar warga tidak berkumpul di satu tempat. Kami juga berharap paket sembako ini mampu memberikan sedikit manfaat untuk menyambung kebutuhan masyarakat Kota Tegal,” pungkasnya.

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply

error: Content is protected !!