Enam Mushola Dapat Bantuan Dana Aspirasi Dewi Aryani

Vimanews-TEGAL-Dalam masa Reses, Anggota Komisi 9 DPR RI Fraksi PDI Perjuangan, DR. Dewi Aryani, MSi melakukan banyak kegiatan di Dapil Jateng IX. Salah satu diantaranya adalah penyerahan bantuan aspirasi berupa dana untuk mushola di Kabupaten Tegal.

Penyerahan bantuan dilakukan selama dua hari berturut-turut pada Selasa 13 November di Kecamatan Bumijawa dan Rabu 14 November 2018 di Kecamatan Kramat Kabupaten Tegal.  Dana aspirasi diterima langsung masing-masing pengurus mushola.

“Bantuan aspirasi berupa dana untuk enam Mushola di Kabupaten Tegal tersebar di lima desa di Kecamatan Bumijawa dan Kecamatan Kramat, yakni di Desa Batumirah, Desa Jejeg, Desa Sukasari, Desa Kemuning dan Desa Cintamanik,”terang Dewi, Rabu (14/11/18).

Menurut Dewi, Dana aspirasi ini bantuan kerjasama dengan BPJS Ketenagakerjaan yang juga merupakan mitra kerja di komisi 9.

Harapannya, semoga bantuan ini dapat digunakan sebaik-baiknya.”Bisa digunakan untuk keperluan renovasi maupun pembelian peralatan dan kegiatan ibadah di mushola, seperti pembelian sound system, karpet dan lainnya,” harap Dewi Aryani.

 

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply

error: Content is protected !!