Gelar Operasi Rutin Ratusan Kendaraan Roda Dua Ditilang Polisi

Vimanews-TEGAL-Satuan Polisi Lalu Lintas Polres Tegal Kota menindak ratusan kendaraan roda dua dan roda empat yang kedapatan melanggar peraturan lalu lintas dalam operasi rutin.

 

Dari data yang diperoleh selama dua hari ini 246 surat tilang diberikan kepada pengendara yang kebanyakan tidak memiliki surat-surat yang lengkap.

 

“Saya sangat me­nyayangkan kesadaran para pengendara roda dua dan roda empat untuk mematuhi peraturan lalu lintas masih minim,” ujar Kasat Lantas Polres Tegal Kota AKP Sri Ningsih Iriani, Kamis (27/7/17).

 

Dalam operasi rutin ini , lanjut Ningsih, target pihaknya adalah mengingatkan para pengendara motor yang masih sering lupa membawa surat-surat penting saat berkendaraan seperti Surat Izin Mengemudi (SIM), Surat Tanda Nomor Kendaraan (STNK) dan lain sebagainya.

 

“Kita selalu rutin mengingatkan hal ini jangan sampai berkendaraan di jalan tak membawa surat-surat tersebut. Apalagi tak melengkapi saat berkendaraan seperti yang dibonceng tak pakai helm, lampu depan motornya tak menyala, memakai spion sebelah dan lain sebagainya,” terangnya.

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply

error: Content is protected !!