Indo Sweet Pastry Sajikan Pastry Dan Cake Halal Ala Amerika

Vimanews-TEGAL-Berdiri sejak 11 Desember 2016 Indo Sweet Pastry di Jalan Dr Soetomo 27 Tegal telah berhasil memikat ribuan pelanggan di Kota Tegal dan sekitarnya dengan sajian aneka Pastry bercitarasa asli Amerika yang sangat enak dan berbeda.

Indo Sweet Pastry berdiri dari pengalaman Chef sekaligus Owner Indo Sweet Pastry Budi Santoso sebagai Production Manager di toko roti cukup terkenal di Amerika Serikat yaitu Amphora Bakery selama 10 tahun.

“Pengalaman itulah yang menjadi bekal semua yang kita bikin condongnya ke Amerika Style,”ujar Budi.

Harga Pastry yang dijual pun cukup terjangkau mulai Rp 5000 sampai Rp 17.500. Sementara untuk harga Cake-nya dibandrol mulai harga Rp 8500 sampai Rp 15.500.

Tak hanya menyajikan Pastry, Indo Sweet Pastry juga menyajikan berbagai macam Cake, salah satu yang menjadi favorit pelanggannya yaitu New York Cheescake.

“New York Cheesecake berbeda dengan Cheesecake yang lain karena memiliki tekstur yang padat tapi terasa lebih halus,” terang Budi.

Selain itu, juga ada Caramel Shooters, Tiramisu Shooters dan Choco Mousse Shooters dengan harga Rp 14.500.

Menurut Budi, semua produk yang dijual terbuat dari bahan-bahan yang terjamin halalnya, termasuk ayamnya, bahan cokelat dan moussenya sudah bersertifkat halal dari Majelis Ulama Indonesia (MUI).

“Kalau soal harga pastry di sini termasuk yang sangat murah apalagi memakai produk butter eropa, boleh dibandingkan dengan kota-kota besar maupun Negara-negara tetangga di kawasan Asia. Dengan kualitas yang bagus kita jual sesuai kantong orang Tegal,” tutupnya.

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply

error: Content is protected !!