Jelang Hari Bhayangkara ke 74, Korban Laka Lantas Dapat Bantuan Sembako

Vimanews-TEGAL-Dalam rangka peringatan Hari Bhayangkara ke 74 yang jatuh pada 1 Juli 2020 memdatang Polres Tegal Kota memberikan bantuan sembako pada korban laka lantas dan pengemudi ojek yang terdampak Covid-19.

Penyerahan bantuan sembako diserahkan secara simbolis oleh Kapolres Tegal Kota AKBP Rita Wulandari Wibowo, di halaman Masjid Mapolres Tegal Kota, Senin (15/6/2020) Pagi.

Kapolres mengatakan dalam rangka peringatan hari Bhayangkara ke 74, kita memberikan bantuan kepada kelompok kelompok rentan kaum difabel, korban laka lantas, pemungut rongsok, pengemudi ojek dan juga panti asuhan.

“Ini adalah upaya kami sebagai bentuk berbagi kasih empati agar supaya mereka bisa merasakan kehadiran Polri dan juga membawa manfaat, karena kita juga akan menekankan beberapa hal terkait dengan upaya kita mendisiplinkan masyarakat,” jelasnya.

Menurut Kapolres, selain menerima bantuan mereka juga kita berikan pesan pesan Kamtibmas berkait dengan kedisiplinan untuk mentaati protokol kesehatan.

“Untuk hari ini bantuan diberikan di empat lokasi, dengan total bantuan sebanyak 155 paket, berisi 5 kg beras, 1 kg gula pasir, 1 kg minyak goreng, teh celup dan kopi saschet,”pungkasnya.

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply

error: Content is protected !!