Komunitas MBC Tegal Berbagi Bersama Santri Ponpes Pondok Bambu Kesuben

Vimanews-TEGAL-Untuk kesekian kalinya, Motor Besar (MBC) Tegal melakukan aksi sosial berbagi kepada sesama. Kali ini para santri Pondok Pesantren (Ponpes) Pondok Bambu Desa Kesuben, Kecamatan Lebaksiu Kabupaten Tegal yang mendapatkan santunan dan bantuan dari MBC Tegal.

“Kami memberian santunan dan bantuan berupa barang-barang keperluan pondok yang kadang tidak pernah dipikirkan orang seperti Karpet, tiker, gelas bertangkai juga baki,”terang Ketua MBC Tegal Dimas Setiawan, Minggu (3/6/18).

Dimas mengatakan kegiatan bakti sosial ini akan mulai di lakukan tidak hanya saat Ramadhan namun akan kami lakukan setiap bulan sekali dengan sasaran Panti Asuhan, Janda-Janda dan Penampungan Orang Gila.

Apa yang menjadi alasan mendasar Komunitas MBC Tegal ini akan melakukan Bakti Sosial setiap bulan…? Alasan mendasarnya menurut Dimas, harus berbagi. “Kita harus berbagi sebagai umat manusia apapun bentuknya, seberapapun kecilnya,”ungkap Dimas.

Usai melakukan Bakti Sosial, Komunitas MBC Tegal yang berdiri sejak 2017 tersebut melanjutkan kegiatan dengan buka puasa bersama 15 anggotanya yang terdiri dari berbagai kalangan dan berasal dari Kota/Kabupaten Tegal dan Kabupaten Brebes di rumah makan Gilar-Gilar Lebaksiu.

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply

error: Content is protected !!