Lawan Persitema, Persegal Kalah Di Kandangnya Sendiri

Vimanews-TEGAL-Tampil perdana di putaran pertama Liga 3 Jawa Tengah Persatuan Sepak Bola Kota Tegal (Persegal) kalah 0-2 dari tamunya Persatuan Sepak Bola Temanggung (Persitema), Rabu (17/7/19) sore di Stadion Yos Sudarso Kota Tegal.

Di awal pertandingan bola banyak dikuasai oleh Persegal, bahkan dimenit ketiga Persegal mendapatkan hadiah finalti, setelah Pemain Persegal Miftakhul Ulum di tackling di kotak finalti, namun hadiah finalti tidak diselesaikan dengan baik oleh Wisnu Bagas Koro.

Menit ke 30, Persegal kebobolan, gol Persitema dicetak oleh pemain bernomor punggung 6, Efdal Prastiyo. Sampai dengan babak pertama berakhir, skor masih 0-1 untuk Persitema.

Dibabak ke dua Persitema semakin bermain menekan, hingga menghasilkan gol ke dua pada menit ke 57 oleh Dony Syaputra melalui tendangan kerasnya.

Perlawanan Persegal semakin berat saat, Miftakhul Ulum mendapatkan kartu merah, setelah mendapatkan akumulasi kartu kuning kedua.

Wasit Adi Riyanto dari Kabupaten Kendal, meniupkan peluit panjang dengan skor akhir 0-2 untuk kemenangan Persitema.

Setelah pertandingan ini, Persegal akan melakukan laga tandang, Minggu (21/7/19) melawan Persatuan Sepak Bola Sragen PSISra.

Usai Pertandingan dalam Press Confrence Ketua Persegal Muhammad Jumadi mengatakan agak sedikit kecewa.

“Saya berharap untuk pertandingan berikutnya kita lebih bagus lagi. Namun demikian tadi saya lihat semangat anak anak juga luar biasa,”ujar Jumadi yang juga menjabat wakil walikota Tegal.

Memang, lanjut Jumadi, permainan tim lawan yang bagus.

“Ini catatan buat kita semua Ketua Umum, pengurus dan pelatih serta pemain juga bahwasanya mungkin perlu adanya evaluasi sedikit untuk pertandingan berikutnya agar kita lebih siap,”tutupnya.

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply

error: Content is protected !!