Ojek Online Terima Bantuan Sembako Dari Polres Tegal Kota

Vimanews-TEGAL-Pandemi virus Corona atau Covid-19 di Indonesia telah berdampak besar pada perekonomian. Termasuk yang dirasakan para driver ojek online di Kota Tegal.

Untuk membantu meringankan beban mereka, Kapolres Tegal Kota AKBP Siti Rondhijah bersama jajaran membagikan paket sembako ke driver ojol. Aksi pembagian paket sembako gratis itu serahkan secara simbolis, Jumat (15/04/20) sekitar pukul 09.30 WIB.

“Kegiatan ini serentak dilakukan disetiap Polres dengan kriteria warga miskin terdampak covid-19 yang belum mendapat bantuan, Ojek Online, warga yang terkena PHK dan pondok pesantren,” jelas Kapolres Tegal Kota AKBP Siti Rondhijah.

Kapolres mengatakan kegiatan ini menindaklanjuti instruksi Kapolri Jenderal Idham Azis kepada seluruh Polres untuk melakukan penyisiran bagi warga yang belum menerima bantuan sosial (bansos).

“Bantuan yang kita serahkan hari ini sebanyak 55 paket sembako untuk warakawuri, ojek online dan anak yatim. Berisi 5 kilogram beras, 1 liter minyak goreng, 1 pack teh celup, 1 botol kecap, 4 pack mie instan, dan 1 susu kental manis,” ungkapnya.

Jadi, lanjut Kapolres, selain kepada Ojek Online hari ini kita juga serahkan bantuan untuk warakawuri dan pondok pesantren.






You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply

error: Content is protected !!