Pantai Alam Indah Akan Kembali Dibuka Dengan Berbagai Wahana Baru

Vimanews-TEGAL-Beberapa wahana baru di Obyek Wisata Pantai Alam Indah akan segera dapat dinikmati pengunjung, menyusul akan dibukanya kembali berbagai Obyek Wisata di Kota Tegal mulai 1 Juni 2020 dengan menerapkan protokol kesehatan.

Wali Kota Tegal Dedy Yon Supriyono menyampaikan pihaknya melakukan pemantauan agar persiapan tempat-tempat wisata untuk menuju new normal sudah benar-benar siap.

“Ini harus siap, di kawasan pariwisata, harus sudah sesuai dengan ketentuan new normal, dan pelaksanaannya bisa berjalan dengan baik, asalkan betul-betul serius didukung protokol kesehatan,” jelas Dedy Yon, Minggu (31/5/2020) di Pantai Alam Indah.

Dedy Yon mengatakan, seluruh tempat wisata, mal, dan swalayan akan dibuka pada, Senin (1/6/2020).

Ia berharap, per 1 Juni tidak ditemukan lagi masyarakat yang melanggar protokol kesehatan.

Menurut Dedy Yon, yang perlu diperhatikan pelaksanaan protokol kesehatan di tempat- tempat wisata.

“Ini untuk antisipasi pengunjung dari luar kota Tegal yang tentunya masih zona merah. Sehingga kita harus tetap waspada,” ujarnya.

Dalam kesempatan pemantauan tersebut, Wali Kota Tegal juga mencoba Jet ski yang merupakan wahana baru di Pantai Alam Indah.

Selain Jet Ski, wahana baru yang akan melengkapi objek wisata PAI di antaranya parasailing, banana boat, dan kasur terbang.






You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply

error: Content is protected !!