PDI Perjuangan Resmi Usung Herujito Sebagai Cawalkot Tegal Di Pilwalkot 2018

Vimanews -TEGAL-Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan secara resmi mengusung Herujito menjadi Calon Walikota Tegal yang akan bertarung dalam Pilwalkot Juni 2018 mendatang.

 

Terlahir dari keluarga sederhana pada salah satu kelurahan di wilayah Kota Tegal, Jawa Tengah, 16 April 1973. Herujito, tumbuh menjadi sosok pemuda mandiri, tekun, pandai bergaul dan berpikir maju.

 

Pria yang sempat mengenyam
Pendidikan di SDN Kejambon 9 Kota Tegal, SMPN 1 Kota Tegal dan SMA AL-IRSYAD Kota Tegal yang juga mantan aktivis mahasiswa ini terpanggil untuk mengabdi pada tanah kelahirannya.

 

Ayah dua anak dan suami dari
Indryan Septiana yang akrab dipanggil Heru, bertekad mewujudkan Kota Tegal menjadi Kota Pelabuhan yang maju, meningkatkan usaha kecil menengah (UKM) serta memberdayakan potensi wisata.

 

Selain itu, staf khusus Menteri Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan yang menangani hubungan kelembagaan pemerintahan tersebut juga bertekad menciptakan penyelenggaraan pemerintahan yang bersih, transparan, akuntabel serta menyerap aspirasi publik. Sehingga Kota Tegal menjadi lebih maju.

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply