Polres Batang Gelar Apel Kesiapan Kendaraan Dinas Dan Peralatan Khusus

Vimanews-BATANG-Kapolres Batang AKBP Edi S Sinulingga, Kamis (4/4/19) memimpin langsung apel kesiapan kendaraan bermotor dinas dan peralatan khusus yang akan digunakan sebagai sarana pengamanan (pam) Pemilu 2019 di lapangan Dracik.

“Pemeriksaan kendaraan dinas rutin kita laksanakan, sekaligus menyiapkan sarana dan prasarana terkait pengamanan Pemilu 2019 yang waktunya tinggal 13 hari lagi,” kata Kapolres Batang AKBP Edi S Sinulingga melalui Waka Polres Batang Kompol Heru Eko Wibowo.

Menurut Waka PolresPengecekan kendaraan bermotor dinas milik Polri tersebut sangat penting. karena jangan sampai saat pengamanan kendaraan atau alat utama lainnya mengalami kendala. Sehingga semua kendaraan, baik yang ada di Polres maupun Polsek-Polsek.

“Alhamdulilah kesiapan sudah siap semuanya. Cuma ada beberapa (kendaraan) yang kotor tapi semuanya masih berfungsi. Mulai dari rem, lampu, ban, semuanya dalam kondisi baik,”ujarnya.

Alat utama dan alat khusus Polri, kata Waka Polres, sangat penting.”Ini untuk mobilisasi anggota Polisi apabila ada permasalahan di lapangan semua peralatannya sudah siap,” pungkasnya.

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply

error: Content is protected !!