Ratusan Beton Mulai Dipasang Menandai Mulai Diberlakukannya Isolasi Wilayah

Vimanews-TEGAL-Ratusan beton movable concrete barrier (MCB) telah mulai dipasang oleh Pemerintah Kota Tegal sebagai pertanda mulai diberlakukannya Isolasi Wilayah.

Penutupan batas wilayah Kota Tegal di launching oleh Wali Kota Tegal Dedy Yon Supriyono bersama unsur Forkopimda, Minggu (29/3/2020) di Jl Teuku Umar perbatasan Kota Tegal dan Kabupaten Tegal.

Wali Kota Tegal Dedy Yon Supriyono mengatakan Isolasi Wilayah di Kota Tegal akan berjalan sejak 30 Maret 2020 sampai 30 Juli 2020.

“Sifatnya kondisional apabila nanti dipandang atau melihat keadaannya membaik. Bisa saja tidak sampai empat bulan.Tiga bulan atau dua bulan blokir ini akan kita buka kembali,” ujar Dedy.

Penutupan jalur masuk kota Tegal, kata Dedy Yon, sebanyak 49 titik. Harapannya masyarakat menyadari bahwa kita sekarang lagi terkena ujian, cobaan atau musibah.

“Kita harus menyelamatkan diri kita. Keluarga kita dan warga kita. Sekali lagi seluruh bupati dan wali kota kalau tidak saudara yang memutuskan ini kapan lagi,” ajaknya.

Jangan sampai, kata Dedy Yon, nanti menyesal di belakang hari.

“Saya juga berharap ini akan diikuti oleh kepala daerah yang lain,” ujar Dedy Yon.

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply

error: Content is protected !!