Rencana Pesta Kembang Api Saat Penutupan PSBB Dibatalkan

Vimanews-TEGAL-Pesta kembang api yang tadinya akan dilakukan saat penutupan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) akhirnya dibatalkan Wali Kota Tegal Dedy Yon Supriyono.

Pembatalan tersebut, kata Dedy Yon sesuai saran dari Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo.

“Kita sebetulnya sudah menyiapkan kembang api, atas saran gubernur, Bapak Ganjar Pranowo, akhirnya kita batalkan,” ujar Dedy Yon kepada sejumlah awak media, Jumat (22/5/2020) usai apel Penyemprotan Disinfektan Berskala Besar (PDBB) di Lapangan Tegal Selatan.

Karena, sambungnya, kita tidak mau ada anggapan Kota Tegal melakukan euforia,.

Rencananya pesta kembang api tersebut menurut Dedy Yon, akan dilakukan pada saat penutupan pembatasan sosial berskala besar (PSBB) di Alun-alun, Jumat malam.

Bersamaan dengan pemberian penghargaan kepada para medis, perawat dan dokter yang telah berjuang digarda terdepan dalam penanganan Covid-19 serta acara sujud syukur.

“Rencanya alun-alun kita sterilkan. Tidak ada pedagang, dan warga tidak boleh masuk, kecuali peserta apel,” kata Dedy Yon.

Akan tetapi, imbuhnya, jangan sampai memancing masyarakat datang, dan kita justru dianggap melanggar PSBB maka kita batalkan kembang api.

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply

error: Content is protected !!