Reses Dewi Aryani Salurkan Berbagai Bantuan

Vimanews-TEGAL- Anggota DPR RI Komisi IX Dr Dewi Aryani MSi memberikan bantuan kepada sejumlah Tenaga Kerja Mandiri di daerah pemilihanya, Dapil Jawa Tengah IX.

Tak hanya menyerahan bantuan peralatan memasak kepada Tenaga Kerja Mandiri Tata Boga di tujuh desa binaan, Dewi juga memberikan arahan untuk teknis pemasaran produknyanya sehingga bisa menambah penghasilan ibu-ibu.

“Bukan hanya bantuan alat yang saya berikan tapi juga arahan bagaiman teknis pemasaran produknyanya, sehingga bisa menambah penghasilan dan meningkatkan ketrampilan tata boga,”jelas Dewi.

Termasuk, menciptakan pengusaha tata boga di desa desa binaan.

Tujuh desa binaan yang menerima bantuan yaitu Desa Pekiringan, Desa Pedeslohor, Desa Pangkah, Kelurahan procot, Desa Kesuben, Desa Pagerbarang serta Desa Pakulaut Margasari.

Di masa Reses ini, selain di Kabupaten Tegal, Dewi pun melakukan berbagai kegiatan lain di Kota Tegal seperti menyalurkan sumbangan obat obatan, biskuit untuk ibu hamil dan balita di klinik Polres Tegal Kota.

“Saat menyalurkan sumbangan di Klinik Polres Tegal Kota, Saya juga sempat memberikan pengarahan kepada dua wanita yang tertangkap menggunakan narkoba,”ungkap Dewi, Selasa (30/7/19).

Di sela sela kegiatannya, Dewi menyempatkan diri mendatangi pasar pasar untuk memantau harga bahan pokok menjelang hari raya idul adha sekaligus melakukan sidak peredaran dan penjualan makanan dan minuman.


You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply

error: Content is protected !!