Rumah Aspirasi Dewi Aryani Ramai Kegiatan

Vimanews-TEGAL-Masa reses kali ini Dr Dewi Aryani MSi anggota komisi 9 DPR RI Fraksi PDI Perjuangan melakukan banyak kegiatan baik di rumah aspirasi maupun kegiatan turba atau turun ke bawah.

Hal tersebut diutarakan Dewi Aryani, Sabtu (17/2/18) pagi usai senam bersama ibu-ibu Posyandu di Rumah Aspirasinya.

Diantara banyak kegiatan yang direncanakan selama masa reses, menurut DeAr panggilan akrab Dewi Aryani diantaranya adalah menggelar sosialisasi tentang Tenaga Kerja Indonesia di kecamatan dukuhturi, dialog dengan petani dan panen raya padi MSP di wilayah losari Brebes.

“Selain itu ada dialog dengan kader-kader Kecamatan wanasari, diskusi pemenangan pilwalkot di posko Tegal Barat dan Tegal Selatan, diskusi tentang kegiatan kepemudaan dengan Karang Taruna Kabupaten Tegal serta dialog dengan para kepala desa dari Kecamatan Bumijawa,”terang DeAr.

DeAr juga rutin menggelar kegiatan diskusi dengan komunitas-komunitas, pengajian hingga acara senam bersama ibu-ibu kader posyandu di Rumah Aspirasi Dewi Aryani.

“Pada awal maret saya juga berencana akan menggelar pertandingan sepak bola persahabatan persekat dan persab brebes yang akan dirangkai dengan launching maskot skaters ( supporters persekat) di GOR Slawi,”pungkas DeAr.

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply

error: Content is protected !!