Satu Jemaah Haji Kota Tegal Wafat

Vimanews-TEGAL- Kepala Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kota Tegal Akhmad Farhan melalui Kasi Penyelenggara Haji dan Umrah Abdul Ghofir menyatakan bahwa  ada satu Jemaah haji Kota Tegal dinyatakan meninggal dunia di Madinah.

“Jemaah haji asal Kota Tegal dinyatakan meninggal dunia setelah jatuh dari hotel tempatnya menginap, Senin (18/9/17) yakni Casnadi bin Darijan (77) warga jalan Banyar Rt.01, Rw.08 Kelurahan Tegalsari, Tegal Barat, Kota Tegal,” ungkap Ghofir.

Dikatakan Ghofir, menurut informasi yang ia dapat bahwa sebelum meninggal, pada pukul 06.00 pagi waktu setempat korban sempat mengikuti ziarah di wilayah Madinah bersama rombongan. Selanjutnya, pada pukul 10.00 waktu setempat, korban bersama rombongan istirahat sembari menunggu waktu dzuhur.

Setelah sholat dzuhur dan dzikir, korban bersama temanyanya yakni Idris dan Sanuri bergegas pulang menuju hotel. Sesampainya di hotel, korban bersama temannya menuju lantai 7 menggunakan lift untuk mengambil jatah makan siang, namun korban detahui keluar ruangan tersebut karena keadaan pintu terbuka.

Namun setelah itu, kedua temanya sudah tidak melihat korban. Karena tak kunjung datang, akhirnya kedua rekannya tersebut mencarinya di kamar hotel. Setelah lama mencari, sebelum ashar diperkirakan pukul 15.00 waktu setempat mereka mendapat informasi kalau korban jatuh.

Menurut Ghofir, berdasarkan hasil investigasi dari Kepolisian Arab Saudi, Casnadi dinyatakan meninggal karena jatuh dari hotel. Tetapi, Kepolisian Arab Saudi belum mengetahui korban jatuh dari lantai berapa karena memang tidak ada saksi yang melihatnya. “Itu maih misteri,” pungkasnya.

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply

error: Content is protected !!