Sebanyak 50 Orang Dari Berbagai Komunitas Galang Dana Peduli Al Aqsha

Vimanews-TEGAL-Dewan Pengurus Area One Day One Juz menggelar aksi solidaritas untuk Al Aqsha dengan cara melakukan penggalangan dana untuk kemanusiaan di beberapa titik di Kota Tegal.

 

Penanggung jawab kegiatan M. Ali Masrukhi bersama Korlap Rifki Afdoni mengatakan penggalangan dana yang dilakukan pada Minggu (30/7/17) pagi ini di bagi menjadi beberapa titik yaitu Perempatan Naga Mas,Pertigaan Yogya Mall,Perempatan Kejambon dan Pertigaan Pramesti.

 

“Kegiatan diawali dengan briefing dan doa bersama yang dipimpin oleh Ustad Ghusni Darojatun M.Pd di depan Toko Murah Jl. KH. Mansyur No. 2 Kota Tegal selanjutnya pembagian tugas untuk masing titik penggalangan dana yang sudah ditentukan,” ujar Ali Masrukhi.

 

Menurutnya, untuk peserta Aksi Solidaritas Al-Aqsha diikuti oleh sekitar 50 orang yang terdiri dari beberapa komunitas, diantaranya Komunitas PII (Pemuda Islam Indonesia),Komunitas IMM (Ikatan Mahasiswa Muhamadiyah), Rumah Qur’an Tegal,¬†Komunitas One Day One Juz,¬†Komunitas Host (Hafidz On The Street), KAMMI (Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia), Komunitas AREMANIA Tegal,Komunitas TMCC (Tegal Matic Car Club),ACT (Aksi Cepat Tanggap), UKMI dan Baitul Mal BUM.

 

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply

error: Content is protected !!