Tiga Medali Perunggu Berhasil Diraih Atlet Panahan Kota Tegal

Vimanews-TEGAL-Tiga medali perunggu berhasil diraih Atlet cabang oleharaga Panahan Kota Tegal pada POPDA SD/MI/Sederajat Tingkat Provinsi Jawa Tengah 2019, yang digelar pada 17-20 Juni 2019 di Semarang.

Ketiga medali tersebut diraih Hemas Agni Ramadhani yang duduk di bangku kelas 5 SD Usamah Kota Tegal di Ronde Nasional SD Putri jarak, 30,25 dan 20 meter.

Aji, Pelatih atlet panahan menyampaikan dari cabang olahraga panahan Kota Tegal mewakilkan satu tim atlet putra dan satu tim atlet putri.

“Kami mengapresiasi kerja keras atlet sehingga mampu menyumbangkan medali perunggu bagi Kota Tegal, dan kedepan kami akan terus konsisten dalam berlatih dan berlomba,” ujar Aji, Jumat (21/6/19)

Dengan keberhasilan ini, menurutnya, para pelatih berharap agar fasilitas berlatih terutama lapangan nantinya bisa mendapatkan lapangan berlatih yang aman dan nyaman.

‘’Support kami harapkan dari berbagai pihak, baik dari pemerintah, Koni, sekolah dalam menunjang prestasi para atlet,”tuturnya.

Sementara itu, Wakil Walikota Tegal Muhammad Jumadi yang sempat mengunjungi dan memberi support atlet Perpani beberapa hari sebelum berlaga mengucapkan selamat atas keberhasilan atlet panahan Kota Tegal.

“Tetap semangat dalam berlatih, sukses selalu, tunjukkan pada dunia kita bisa,”ujarnya.

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply

error: Content is protected !!