Tim Kemenangan Amiruddin Resmi Dikukuhkan

Vimanews-TEGAL- Tim Kemenangan Amiruddin resmi dikukuhkan. Ini sekaligus menjadi pertanda bahwa PKS resmi mengusung kader terbaiknya untuk maju dalam Pilkada Tegal 2018. Pengukuhan ini disampaikan pada kesempatan Halal Bi Halal Keluarga Besar DPW PKS Jawa Tengah yang dihadiri sekitar 1.000 kader dan simpatisan PKS di Rita Convention Hall (23/7/17).

Pengukuhan tim kemenangan dilakukan langsung oleh Ketua DPW PKS H. Kamal Fauzi dengan disaksikan oleh Ketua Fraksi PKS DPR RI Jazuli Juwaini, Ketua Komisi I DPR RI Abdul Kharis, dan Anggota Majelis Syura DPP PKS Suswono, MM. Komunitas Majelis Taklim dari 27 Kelurahan Kota Tegal juga turut mendukung majunya Amiruddin untuk maju dalam Pilkada Kota Tegal.

Kamal Fauzi meyampaikan dengan dikukuhkannya Tim Kemenangan ini berarti struktur dari pusat maupun daerah, siap bergerak untuk memenangkan kader terbaiknya dengan menganut prinsip tetap menjaga persaudaraan dan komitmen kebangsaan untuk senantiasa menjaga keutuhan NKRI. “Peristiwa apapun dalam politik tidak boleh melunturkan ukhuwah imaniyah kita,” ungkapnya.

Sementara itu Dr. H. Imam Jazuli, Lc. MA turut menegaskan bahwa PKS bertanggung jawab untuk menjaga negeri ini dari kehancuran. “PKS harus menjadi paling depan menghadapi orang-orang yang akan merusak negeri ini,” ungkapnya.

Ia berharap tim kemenangan yang sudah dibentuk bisa bekerja keras, bekerja optimal. “Ini bukan untuk kepentingan Ust Amir, bukan untuk kepentingan PKS, tapi untuk kepentingan warga Kota Tegal,” ujarnya.

Halal bi Halal tersebut dihadiri juga oleh Wali Kota Tegal Hj. Siti Masitha Soeparno dan dihadiri pula oleh perwakilan partai politik, ormas, termasuk sejumlah tokoh masyarakat Tegal. Dalam sambutannya Siti Masitha mengapresiasi atas kesolidan kesolidan PKS. Serta mengajak kepada seluruh kader PKS untuk memajukan bersama Kota Tegal.

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply

error: Content is protected !!