Wafat di Tanah Suci, Keluarga Alm. Casnadi Ikhlas

Vimanews-TEGAL- Kepergian Alhamarhum Casnadi (77) untuk selama lamanya tentunya membuat duka mendalam bagi keluarganya. Casnadi merupakan salah satu Jemaah haji asal Kota Tegal yang wafat di Tanah Suci, Senin (18/9/17).

Wawan, anak pertama Almarhum Casnadi mengaku telah iklas atas kepergian ayah tercintanya dan ia bersyukur karena beliau meninggal setelah selesai melaksanakan haji. “Kita sekeluarga ikhlas, meski ada kesedihan di hati keluarga namun kita bersyukur bapak meninggal setelah selesai melaksanakan haji,” ucap Wawan saat ditemui di kediamannya.

“Saya tahu kabar duka tersebut dari Departemen Agama, mengabarkan bahwa bapak saya meninggal disana karena jatuh,” ucap Wawan saat ditemui di kediamannya.

Kabar duka tersebut juga ia terima dari Istri Habib Ali. “Pada pukul 09.00 WIB tadi, istri Habib Ali kesini memberi tahu bahwa bapak saya meninggal di Madinah karena jatuh. Tetapi jatuh dari mana saya belum tahu, karena informasi yang saya dapat hanya jatuh,” ujarnya.

Sementara itu, Lurah Tegalsari MB Budi Santosa mengatakan turut berbelasungkawa atas musibah yang menimpa Almarhum bapak Casnadi. Semoga keluarga yang ditinggal diberi ketabahan. “Insya Allah khusnul khotimah karena meninggal ditanah suci dan sudah menunaikan ibadah haji,” ucap Budi saat menyambangi kediaman bapak Casnadi di jalan Banyar Rt.01, Rw.08, Tegalsari Kota Tegal.

Selain itu, Budi juga menyampaikan pesan turut berduka cita dari Plt Walikota Tegal HM. Nursholeh yang saat ini sedang mengikuti Rapat Koordinasi dengan Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo di Surakarta.

“Turut berbelasungkawa, sampaikan maaf kepada keluarga karena tidak bisa datang dikarenakan sedang mengikuti Rakor bersama Gubernur Jawa Tengah,” ucap Budi membacakan isi pesan Plt Walikota.

Berdasarkan informasi dari Kantor Kementerian Agama Kota Tegal, Casnadi dinyatakan meninggal oleh Kepolisian arab Saudi karena jatuh dari hotel tempatnya menginap.

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply

error: Content is protected !!