Ikatan Pegawai OJK Tegal Bagikan Puluhan Paket Sembako

Vimanews-TEGAL-Sebanyak 80 paket sembako dibagikan Pegawai OJK Tegal yang tergabung dalam Ikatan Pegawai OJK (IPOJK) Tegal kepada masyarakat sekitar yang terdampak pandemi Covid-19 maupun Pemberlakukan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) sebagai bentuk kepedulian sosial.

Kepala OJK Tegal, Ludy Arlianto menyampaikan  kegiatan tersebut merupakan salah satu bentuk aksi nyata kepedulian sosial pegawai OJK kepada masyarakat disekitar kantor yang terimbas oleh pandemi Covid-19 dan Pemberlakukan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM).

“Berbagai kebijakan untuk membantu Lembaga Jasa Keuangan dan masyarakat telah dilakukan OJK guna mendorong pemulihan ekonomi daerah melalui kebijakan relaksasi kredit,” kata Ludy.

Selain itu, OJK juga turut serta membantu pemerintah dalam memutus mata rantai Covid-19 melalui kegiatan vaksinasi masal bagi pegawai, keluarga pegawai, dan debitur lembaga jasa keuangan serta masyarakat sekitar.

“Sekarang saatnya kita membantu masyarakat sekitar melalui kepedulian sosial dengan menyisihkan sebagian pendapatan pegawai OJK Tegal untuk diberikan kepada yang membutuhkan,” ungkapnya.

Salah satu masyarakat sekitar yang mendapatkan bantuan paket sembako tersebut menyampaikan rasa terimakasihnya kepada seluruh pegawai OJK Tegal yang telah membantu.

“Saya mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh pegawai OJK Tegal atas bantuan paket sembako ini karena sangat membantu sekali untuk kebutuhan hidup setelah sumber pendapatan harian saya berkurang. Semoga seluruh pegawai OJK Tegal diberikan keberkahan dan kesehatan semua,’ ujarnya.

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply

error: Content is protected !!