Ketua Kwarcab Pramuka Kota Tegal Ziarah Ke Makam Tokoh Tokoh Pramuka

Vimanews-TEGAL-Memperingati hari Pramuka ke 59, Kwarcab Pramuka Kota Tegal melakukan ziarah makam tokoh Pramuka di makam Cleret, Rabu (12/8/2020).

Ziarah makam didahului dengan apel yang dipimpin langsun Ketua Kwarcab Pramuka Kota Tegal yang juga Wakil Wali Kota Tegal Muhamad Jumadi.

“Hari ini kita melakukan Ziarah ke makam tokoh tokoh Pramuka Kota Tegal yang dulu berjuang bersama kakak-kakak yang lain menggerakkan Pramuka Kota Tegal yang kita cintai ini,” terang Jumadi.

Bersama kakak kakak pembina dan pengurus Kwarcab,kata Jumadi, berziarah kemudian berdoa, sekaligus mengingatkan kepada diri kita semua bahwasanya kita harus melestarikan perjuangan perjuangan menggerakan pramuka.

“Semangat semangat beliau dalam mengerakkan pramuka memang harus diteruskan oleh kita semua, agar Pramuka kota Tegal berkiprah bermanfaat bagi kita semua,” ujarnya.

Terkait kegiatan Pramuka dimasa pandemi, imbuh Jumadi, hari kamis kita akan ada renungan malam seperti biasa, tetapi dengan jumlah yang terbatas.

“Pada hari Jumatnya, kita akan adakan upacara tentu saja dengan peserta upacara yang terbatas. Karena apa, kita masih dalam posisi pandemi,”pungkasnya.

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply

error: Content is protected !!